Modifikasi Ringan, Bikin Mio GT Ngaciirr.. Gagal Tunduh nih..

Jetwahid.com – Selamat pagi sob, apa kabar.. Semoga senantiasa sehat wal’afiat.. Udah lama nih blog ga di apdet, maklumlah masih sibuk di dunia nyata.. Hehe.. Baiklah sob, kali ini saya akan berbagi tips ringan bagi para pemilik Mio GT yang masih berteknologi ymjet-fi ini yang terkenal lemot.. Ga usah protes, saya sendiri sudah mengetesnya sewaktu mencoba tarik-tarikan sama rivalnya, siapa lagi kalau bukan metik sebelas juta umat, hihi.. Ngosngosan lur.. Hiks.. Atau mungkin cuma Mio GT saya doang kali ya.. Hihi.. Kalau Mio yang terbaru kan sudah Bluecore ya sob dan memang sejak lahirnya sudah kencang dan irit, ya gimana enggak wong punya kubikasi lebih gede yakni 125cc, jauuhhhh sama mio GT mah.. Haha.. Ok sob pantengin terus ya..

Continue reading “Modifikasi Ringan, Bikin Mio GT Ngaciirr.. Gagal Tunduh nih..”

Meski Sudah Berusia 4 Tahun, Iritnya Mio GT Tetap Terjaga… Ajiibbb

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Hari kamis kemaren mimin cuti kerja karena ada keperluan mendadak ke sukabumi.. Ada dua opsi jalan yang bisa diambil, lewat bogor kota atau lewat cariu-cianjur.. Akhirnya di pilih lewat jalur cariu-cianjur. Biasanya kalau ke mana-mana mimin selalu pakai si jet wahid, kali ini coba pakai si Gagal Tunduh (Mio GT) motor kesayangan nyonyah.. Hehe.. Sekalian pengen tahu performa dan konsumsi BBM-nya jika dipakai riding jarak jauh sendirian. Gimana hasilnya? Cekidot..

Continue reading “Meski Sudah Berusia 4 Tahun, Iritnya Mio GT Tetap Terjaga… Ajiibbb”

Lupa Ganti Oli Selama Sembilan Bulan.. Yamaha Mio GT Ini Baik-Baik Saja

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Yamaha Mio GT merupakan salah satu metik andalan yamaha dulu yang masih pakai teknologi YMjet-fi sebelum digantikan metik terbaru yang berteknologi bluecore.. Kebetulan mimin punya 1 unit di rumah sebagai kendaraan operasional nyonyah dirumah. Biasanya sih emak-emak itu ga pernah merhatiin tunggangannya, maunya tinggal gasrem doang.. Xixixi.. Jadi kita harus pengertian sekaligus memperhatikan perawatannya si motor.

Continue reading “Lupa Ganti Oli Selama Sembilan Bulan.. Yamaha Mio GT Ini Baik-Baik Saja”