Edisi Bantu Teman.. Suzuki Shogun Yang Keren Ini Mau Dilego Nih Sob..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Suzuki Shogun merupakan salah satu motor jagoan dari pabrikan suzuki yang dulu sempat mengisi line up motor yang dijual suzuki. Usia dari suzuki “shogun” ini bahkan mungkin lebih tua dari usia kids jaman now, haha.. Karena shogun dulu lahir sekitar tahun 90an.. Awal lahir Shogun menggunakan mesin 110cc, kemudian diupgrade menjadi 125cc.. Dalam perjalanannya Suzuki Shogun ini mengalami banyak sekali perubahan dari generasi ke generasi baik dari segi bodi sampai ke mesinnya, dan yang paling menarik adalah shogun edisi tahun 2007 sampai tahun 2010.. Nah salah satu Suzuki Shogun edisi 2008 yang keren ini mau di lego pemiliknya nih sob.. Cekidot..

Continue reading “Edisi Bantu Teman.. Suzuki Shogun Yang Keren Ini Mau Dilego Nih Sob..”

Melihat Langsung Jalan Tol Bocimi.. Kereennn

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Pasti sudah tahu dong tol bocimi yang sedang dibangun.. Kebetulan akses jalan tol ini melewati jalan yang biasa mimin lewati kalau sedang pulang ke kampung halaman.. Yups, jalannya memotong jalan raya cigombong dan juga jalan raya sukabumi – bogor tepatnya di depan pasar cigombong. Nah kebetulan kemaren sore mimin melewati jalan tersebut.. Gimana penampakannya, cekidot sob..

Continue reading “Melihat Langsung Jalan Tol Bocimi.. Kereennn”

Sebuah Kondisi Jalan Yang Memperihatinkan…

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Setiap daerah tentunya mempunyai kondisi jalanan yang berbeda-beda, ada yang memiliki jalanan yang mulus, ada yang rusak sedang bahkan ada yang rusak parah.. Ada yang jalanannya di aspal, ada yang di cor alias di beton, bahkan ada yang cuma tanah doang atau bebatuan yang dirapikan.. Beruntungnya kita yang tinggal di perkotaan, meskipun terkendala dengan yang namanya macet setidaknya tetap kudu bersyukur karena memiliki sarana jalan yang memadai. Nah, apa yang akan sobat lakukan jika dihadapkan dengan kondisi jalanan yang seperti ini..

Continue reading “Sebuah Kondisi Jalan Yang Memperihatinkan…”

BIKER SUBUHAN.. Wadah Yang Tepat Bagi Biker…

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Dunia biker memang unik, dunia biker memang penuh kontroversi, dunia biker memang penuh misteri, dunia biker memang menarik.. Tak jarang ada saja kelakuan para biker yang kadang menurut kita aneh, alay, pikasebeleun, bikin KZL.. Ada yang mencari sensasi, mencari jati diri supaya diakui, ada yang mencoba menunjukan kebolehannya dijalan ataupun di dumay.. Hampir setiap hari kita selalu disuguhi berita tentang ulah para biker tersebut.. Tapi tak sedikit pula bahkan banyak sekali biker yang berperilaku lebih baik, sopan, dewasa, berwibawa, dan bahkan selalu menonjolkan sisi positifnya…

Continue reading “BIKER SUBUHAN.. Wadah Yang Tepat Bagi Biker…”

Wooooww.. Fenomena Batu Bertumpuk Di Cidahu Semakin Terkenal

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Masih tentang fenomena batu bertumpuk yang terjadi di daerah cidahu kabupaten sukabumi… Nampaknya seni menyusun batu atau rock balancing tersebut mulai mencuri perhatian.. Tadi pagi mimin sedang menonton berita di salah satu stasiun televisi swasta dan kebetulan ada berita tentang hal tersebut. Cekidot…

Continue reading “Wooooww.. Fenomena Batu Bertumpuk Di Cidahu Semakin Terkenal”

Siapa Pembuat Batu Bersusun di Daerah Cidahu Kabupaten Sukabumi Yang Menggegerkan Itu? Ini Dia…

Selamat sore sobat… Apa kabar? Masih ingat dengan peristiwa batu bersusun beberapa waktu yang lalu yang dianggap mistis? Fenomena tersebut sempat viral di medsos.. Kejadian tersebut tepatnya berada di sebuah sungai yang bernama sungai cibojong di kecamatan cidahu kabupaten sukabumi.. Penasaran siapa pembuatnya? Cekidot..

Continue reading “Siapa Pembuat Batu Bersusun di Daerah Cidahu Kabupaten Sukabumi Yang Menggegerkan Itu? Ini Dia…”

Pengalaman Bayar Pajak Motor di Samsat Mall Cileungsi – Bogor..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Sudahkah sobat membayar pajak kendaraannya? Kalau belum segera bayar pajaknya ya.. Sebagai warga negara yang baik harus taat pajak. Hehe.. Saat ini juga lagi gencar-gencarnya rajia loh, selain pemeriksaan surat-surat seperti STNK dan SIM, perihal pajaknya juga jadi objek pemeriksaan sob.. Nah makanya itu kudu diperhatikan. Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu, mimin sudah membayar pajak, mufah dan cepat kok pelayanannya.. Simak selengkapnya..

Continue reading “Pengalaman Bayar Pajak Motor di Samsat Mall Cileungsi – Bogor..”

Jalan Yang Rusak Selama 10 Tahun, Ditanami Pohon Pisang.. Warga Tuntut Perbaikan Jalan..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Hari kamis tanggal 22 februari 2018, ada kabar yang kurang baik nih dari salah satu desa di kecamatan cidahu kabupaten sukabumi, yakni desa Pasir Doton, dimana akses jalan menuju desanya tak kunjung diadakan perbaikan, warga sekitar pun sepakat mengadakan demo, salah satu caranya adalah dengan memblokir jalan dan menanam pohon pisang di ruas jalan yang rusak tersebut.

Continue reading “Jalan Yang Rusak Selama 10 Tahun, Ditanami Pohon Pisang.. Warga Tuntut Perbaikan Jalan..”

Yamaha Mio GT, Iritnya Kebangetan..

Selamat pagi sob.. Apa kabar? Yamaha Mio GT beberapa tahun silam merupakan salah satu metik yang menjadi andalan yamaha dalam penjualannya.. Mesinnya masih menggunakan teknologi lawas yang bernama YMjet-fi. Mimin memelihara satu unit di rumah yang merupakan armada nyonyah untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari seperti mengantar anak ke sekolah, belanja ke pasar dan lain-lain. Saat ini umurnya sudah menginjak 4 tahun kurang 2bulan. Saat masih berusia muda sering mimin tes keiritannya dan memang irit banget sob, wajarlah ya motor masih kinyis-kinyis mah pasti irit. Mimin penasaran apakah saat ini masih seirit dulu atau jadi boros? Nah, silahkan disimak sob..

Continue reading “Yamaha Mio GT, Iritnya Kebangetan..”

TVS NTorq 125, Skutik Full Fitur Dari India

Selamat malam sobat. Alhamdulillah malam ini tidak turun hujan seperti malam kemaren nih, kang wahid langsung saja meluncur ke sebuah warung kopi, menikmati hangatnya secangkir kopi luwak sambil blog walking.. Hehe.. Wah ada bahasan menarik nih dari blognya wak haji tmcblog, tentang sebuah metik dari negeri aca aca.. Hehehe.. Di negeri india ternyata pasar roda duanya juga ramai sekali seperti di dalam negeri, bahkan pemainnya lebih banyak.. Sebuah motor scooter metic yang bernama TVS NTorq 125, yang pembuatannya terinspirasi dari TVS Racing.. Nah apa saja yang menarik dari metik tersebut? Cekidot..

Continue reading “TVS NTorq 125, Skutik Full Fitur Dari India”