Sparepart Yamaha Ini Murah Banget.. Seharga Satu Mangkok Bakso + Es Teh Manis

Jetwahid.com – Selamat pagi sob, apa kabar? Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat dan dijauhkan dari wabah penyakit. Aamiin. Sob, punya motor lawas memang butuh perawatan ekstra, kadang suka adaaa aja yang kudu diganti. Mau dijual kok sayang ya.. Terlalu banyak kenangannya.. Dijual juga paling laku berapa sih.. Haha.. Ya sudahlah dirawat aja.. Musti ganti sparepart ya ga apa-apa, wajar namanya juga dipakai tiap hari. Yang penting duitnya ada dan barangnya juga ready stock, ga goib. Satu lagi yang ga kalah penting, harganya murah.. Hehe.. Seperti spare part yang satu ini nih, harganya murah sob.. Seharga satu mangkok bakso.. Mosok sih.. Lanjut sob.

Saat ini motor jupiter Z1 saya, si jetwahid, sudah berumur lebih dari lima tahun. Bulan februari kemarin sudah bayar pajak lima tahunan dan ganti kaleng alias plat nomornya. Jadi sudah cukup berumur ya sob..

Nah, ada satu bagian yang sebenarnya sudah cukup lama rusak dan belum sempat diganti, karena menurut saya ga diganti pun ga apa-apa sebenarnya.. Tapi secara visual kok seperti ada yang kurang ya, dan juga karena seringnya membawa boncenger ibu-ibu atau emak-emak atau teteh-teteh yang pakai rok panjang, jadi ada rasa khawatir gitu sob takutnya terjadi sesuatu, seperti roknya nyangkut ke rantai. Ya walaupun sering diperingatkan juga itu boncengernya, tapi tetap aja ada rasa kekhawatiran. Akhirnya buru-buru deh meluncur ke dealer yamaha terdekat.. Ternyata barangnya ga ready sob, kudu inden heula euy, katanya dua mingguan. Ya udahlah inden aja..

Asli YGP.. No Kawe kawe..

Yup, nama barangnya tutup atau cover rantai sob.. Ga ready stock karena emang jarang yang beli, ya mungkin part tersebut emang jarang yang rusak. Oh iya harganya murah banget sob, seharga satu mangkok bakso + es teh manis di daerah saya.. cuma 15.000 aja. Hehe..

Siap pasang..

Ok sob, sekian dulu ya artikel ringannya, jangan lupa baca juga artikel yang lainnya ya.. Terimakasih sudah mampir. See you.

Ini struk pembeliannya
Sudah terpasang cover rantainya yang baru.. Gimana, keren kan.. Hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.