Ada Yang Unik dan Menarik Loh Dari Motor Jupiter Z1

Jetwahid.com – Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Semoga sehat wal’afiat dan tak kekurangan sesuatu apapun.. Ingat selalu sebelum bepergian biasakan membaca do’a terlebih dahulu, semoga perjalanan kita diberkahi dan selamat sampai di tujuan.. Aamiin.. Karena kesibukan di dunia nyata, jadi udah begitu lama sekali ini blog terbengkalai dan tidak terurus.. Hihi.. Mengawali semangat untuk terus rajin menulis, kita awali dengan artikel yang ringan-ringan saja dulu ya sob.. Eh, tapi kapan ya saya bikin artikel yang berat-berat.. Haha.. Ya sudahlah, mangga di simak aja sob…

Sebenarnya info ini penting ga penting sih untuk dijadikan bahan artikel, tapi siapa tahu ada rider Jupiter Z1 yang belum tahu tentang hal ini, jadi kan pastinya bermanfaat dong.. Iya ga sob.. Apa sih infonya? Mau tahu aja, apa mau tahu banget nih.. Hahaha..

Tahu ga sih kalau Jupiter Z1 itu joknya bisa berdiri dan ga akan jatuh.. Kok bisa!!! Ya bisa dong, itulah hebatnya Z1.. Hahaha.. Coba aja lihat foto dibawah ini.. Betulkan… Xixixi.. Gimana caranya? Jadi gini sob, ketika mau isi bensin, tentunya kita harus membuka joknya terlebih dahulu kan, kemudian kita buka tutup tangki bensinnya kan.. Trus biasanya kita simpan tutup tangkinya disembarang tempat kan..

Nah di Jupiter Z1 ada tempat khusus loh dengan space yang cukup lega untuk kita simpan tutup tangki tersebut, letaknya diantara engsel jok dan bagasi.. Kemudian kita simpan tutup tangki di tempat tersebut dan joknya kita turunin dikit.. Taraaaa.. Dijamin joknya ga akan jatuh sob, jadi kita bisa isi bensin dengan nyaman deh.. Hehe..

Nah buat para rider Z1, silahkan dicoba.. Semoga bermanfaat..

Ok sobat, sekian dulu ya.. See you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *