Warung Sate Tegal Ibu Rita.. Rasa Mantafff, Harga Bersahabat…

Jetwahid.com – Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Semoga sehat dan bahagia.. Udah lama nih ga update, karena ada kesibukan di dunia nyata.. Hihi.. Kali ini saya akan membagi info tentang kuliner lagi nih sob.. Yaaa ga jauh-jauh masih seputaran cileungsi dan sekitarnya.. Cekidot sob..

Bagi sobat pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi dengan makanan yang namanya sate.. Ada sate padang, madura, dan lain-lain. Rasanya ya begitu lah, mirip-mirip sih tapi tentu nya punya ke-khas-an masing-masing.. karena apa? Karena beda tangan, beda rasa.. Tul ga.. Hehe.. Nah, Sate bikinan warung bu rita ini punya citarasa tersendiri sob, ga kalah enak dengan warung warung sate yang lainnya.. Penasaran? Silakah mampir dan cobain deh.. Hehe

Sobat yang bosan dengan menu makan siang atau makan malam yang itu-itu aja atau pengen nyobain menu baru, bisa cobain nih menu sate tegalnya ibu rita.. Rasanya mantafff dengan harga yang terjangkau alias tidak menguras dompet..

Ah jas jes jos doang, enak, mantafff… eeitts.. Tenang sob.. Beberapa hari yang lalu saya dan keluarga sudah mencobanya dong, dapat diskon lagi.. Wjwjwj.. Piraku ga enak dibilang enak, dosa tahu.. dan memang rasanya enak dan sepertinya nanti pengen balik lagi nih, tapi nunggu ada yang nraktir dulu.. Haha..

Ada menu apa aja sih di warung sate mbak rita? Silahkan dilihat sob.. Pilih saja menu yang sobat sukai..

Lokasinya mudah sekali di jangkau sob, ga jauh dari flyover Cileungsi, di sebrangnya ada kantor BPJS Ketenagakerjaan.. Jadi buat yang masih bingung, cari aja alamat kantor BPJS tersebut… Untuk lahan parkirnya cukup luas, muat beberapa mobil dan motor.. Ruangannya lega dan bersih, cocok buat makan berdua sama si doi atau makan bareng bersama keluarga maupun kawan-kawan.. Hehe..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *