Pengalaman Service di Bale Santai Yamaha.. Gratiissss sob..

Jetwahid.com – Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Ketika pulang mudik kemaren, kebetulan jalur mudik melewati salah satu bale santai yamaha yang berlokasi di ciawi kabupaten bogor.. Ya sudah akhirnya saya menyempatkan diri untuk berkunjung dan melihat-lihat sekalian istirahat sejenak.

Kebetulan juga motor tunggangan saya, jupiter z1, udah setahun lebih belum pernah di service lagi.. Haha.. Masuk sekitar jam sebelas lebih, baru ditangani jam dua, saking banyaknya dan terbatasnya mekanik.. Hemmm.. Ga apa-apa sih, kan kita bisa santai sambil menikmati hiburan, tiduran juga bisa..

Langsung daftar ke bagian administrasi.. Waktu itu sebenarnya cuma mau service biasa aja alias service rutin, tapi ditawarin mau sekalian bersihin injektor dan kuras serta bersihin tangki bensin apa enggak.. Biayanya gratissss.. Cuma bayar carbon cleanernya saja.. Wowww.. Siapa juga yang ga mau gratisan.. Hahaha.. Oh iya sekalian ganti shockbreaker juga karena yang sebelah kanan sudah buocorrr.. Maklum motor pekerja keras ini.. Xixixi.. Biayanya juga gratisss.. Alhamdulillah.. Shockbreakernya saya bawa sendiri, sehari sebelumnya sudah beli di toko onderdil pinggir jalan..

Nungguin berjam-jam juga ga masalah, saya bisa santai dan tiduran (tidur beneran) di bale atau tempat yang disediakan.. Xixixi.. Yang penting gratis tis tis.. Itu yang penting.. Hahahaha.. Coba saja sobat hitung biaya – biaya yang harus kita keluarkan kalau kita sengaja service di hari biasa. Selain itu saya juga dapat gudibek loh dari sponsor yang ikut berpartisipasi.. Hehe.

Untuk itu, apapun jenis merk motornya dan dimana pun lokasinya, kalau ada momen gratisan seperti ini jangan ragu-ragu sob, sikaaattttt.. Motor kita jadi jossss lagi, dompet tetap tebal, hati senaaaangggg.. Betul apa betul???

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *