Harga Suzuki NEX II Akhirnya Diperkenalkan.. Tetap Yang Termurah Sob…

Jetwahid.com – Selamat pagi sobat, apa kabar? Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga.. Setelah di IIMS bulan kemaren unitnya diperkenalkan ke khalayak umum, akan tetapi soal harga jual NEX II ini masih saja dikekepin dan dirahasiakan oleh pihak Suzuki. Namun akhirnya beberapa hari yang lalu semuanya diungkap dengan jelas dan bukan rahasia lagi.. Memang berapa sih harga Suzuki NEX II ini? Cekidot…

Faktor harga memang sangat krusial sekali, salah menempatkan harga akan menjadi bumerang bagi kelangsungan penjualan motor tersebut. Apalagi di segmen metik entry level, harga menjadi faktor yang sangat penting dan menjadi pertimbangan calon konsumen untuk memboyong motor idaman ke garasinya, disamping faktor yang lain tentunya..

Sebagai harga perkenalan, PT. SIS menempelkan harga Suzuki NEX di harga termurahnya mulai dari Rp.13.950.000, OTR Jakarta. Dengan harga ini membuat Suzuki NEX II tetap menjadi metik entry level yang paling murah dibandingkan dengan rival-rivalnya..

Harga tersebut untuk tipe NEX II Standar dan NEX II Elegant. Sedangkan harga untuk tipe NEX II Elegant Premium adalah Rp14.400.000. Adapun untuk tipe yang paling tinggi, yaitu NEX II Fancy Dynamic dan Sporty Runner dibandrol dengan harga mulai dari Rp14.650.000..

Dengan variasi harga dan berbagai kelebihan yang diusungnya, Suzuki NEX II ini menjadi lebih kompetitif dan sepertinya value for money-nya dapat nih.. Tinggal bagaimana pihak Suzuki mengemasnya dan mempromosikannya kepada masyarakat bahwa Suzuki NEX II ini layak untuk dibeli..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *