Penampakan Honda NSR 150 R di Sebuah Parkiran

Jetwahid.com – selamat pagi sobat.. Apa kabar? Sepeda motor lawas memang memiliki taste tersendiri, desainnya kalau kita bilang saat ini mungkin “kok gitu ya, aneh, kotak-kotak atau apalah gitu..” Tapi mungkin saat itu di zamannya sepeda motor lawas tersebut termasuk kategori yang bisa di bilang keren, ganteng, emejing.. Yups, desain mencirikan zamannya sob.. Nah, dapat kiriman foto nih dari seorang sahabat yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.. Xixixi.. Sebuah motor lawas yang masih terlihat segeerrrr.. Motor apa itu? Cekidot..

Sebuah motor rare item yang jadi incaran para kolektor motor lawas, terparkir manis di sebuah halaman parkir kantornya, motor tersebut adalah Honda NSR 150 R.. Sebuah motor legend dari honda yang sangat terkenal di zamannya, merupakan rival dari Yamaha TZM 150, Kawasaki Ninja 150R dan Suzuki RGR150. Menurut penuturannya motor ini merupakan generasi pertama dari Honda NSR 150, dimana Honda NSR ini memiliki beberapa generasi yaitu NSR 150RR kemudian yang terbaru adalah NSR 150SP. Secara spek NSR gen pertama ini masih yg paling imperior diantara rivalnya karena memiliki keluaran power yang “hanya” 31HP @10.500 RPM..

Terlihat masih menggunakan velg jari-jari, desainnya masih terlihat biasa dan mengotak, swing arm juga masih konvensional dimana di edisi terbarunya yaitu NSR 150SP sudah menggunakan single swing arm (pro arm) yang lebih ajiibbb…

Mengenai rangka, Honda NSR 150R ini terlihat memakai rangka yang di motor yamaha dikenal dengan sebutan “deltabox”. Keren juga ya sob.. Kenapa motor honda sekarang tidak memakai rangka ini lagi ya.. Entahlah..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *