Honda CB150R Unggul Jauh atas Yamaha Vixion.. Suzuki GSX-S150, Istimewa..

Jetwahid.com – Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Masih seputar data AISI di bulan April 2018, kali ini tentang penjualan motor sport naked 150cc. Di bulan april ini penjualannya tidak begitu menggembirakan sob, namun tetap kita pantau karena dikelas ini aura persaingannya masih terasa cukup kental.. Berapa raihannya? Cekidot sob.

Segmen motor sport naked 150cc masih dihuni oleh tiga kontestan yaitu Honda CB150R, Yamaha Vixion dan Suzuki GSX-S150. Akhir-akhir ini pasar sport naked 150cc gaungnya tidak seramai dulu, penyebabnya mungkin karena terjadinya peralihan ke kelas lain. Menurut data AISI, dibulan april 2018 penjualan motor jenis ini mengalami penurunan yang cukup banyak, yaitu sekitar 4.349 unit, dimana total penjualannya adalah sebanyak 11.931 unit.

Meskipun Honda CB150R mengalami penurunan akan tetapi Yamaha Vixion pun juga mengalami hal yang sama, sehingga Honda CB150R masih memimpin penjualan motor sport naked 150cc karena berhasil terdistribusi sebanyak 7.694 unit, meninggalkan jauh sang legenda di kelas ini, yaitu Yamaha Vixion, yang hanya terdistribusi sebanyak 3.956 unit.. Red alert nih buat Vixion..

Sedangkan Suzuki GSX-S150 di bulan april 2018 ini mampu didistribusikan sebanyak 281 unit. Sepertinya raihan tersebut biasa-biasa saja ya sob, tapi sebenarnya cukup istimewa loh, karena apa? Karena di bulan sebelumnya tidak ada satu pun unit yang terjual, alias nol unit…

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *