Danau Ini Tempat yang Tepat Untuk Istirahat Sejenak Sebelum Melanjutkan Perjalanan..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Sebagai seorang biker tentunya kita rindu untuk mengendarai tunggangan kesayangan kita.. Dulu hampir tiap minggu selalu riding ke tempat wisata, mengunjungi family atau sanak saudara yang lainnya.. Dalam perjalanannya kita menikmati deburan angin yang menerpa tubuh dan melihat pemandangan alam ditempat-tempat yang kita lalui.. Tak jarang dalam hati selalu muncul keinginan untuk mencari destinasi baru atau tempat-tempat anyar yang belum pernah disinggahi..

Tapi sekarang situasinya sudah berbeda sob.. Karena ada satu-dua hal, semuanya harus dirubah dan tidak bisa melakukannya lagi, bukan gantung helm tapi mengurangi frekuensi ridingnya saja, hehe.. Yaaa semua ada masanya sob..

Nah, kali ini mimin akan share tempat yang menurut mimin sih asik sob.. Setiap kita riding atau touring jauh baik sendirian maupun bareng kawan-kawan, ditengah perjalanan tentunya kita harus rehat sejenak dong.. Hal itu penting untuk menjaga kondisi badan tetap fresh dan konsentrasi tetap full.. Jangan memaksakan diri, sekedar meluruskan punggung atau minum minuman segar itu penting…

Setiap riding ke sukabumi lewat arah bogor kota, mimin selalu menyempatkan untuk beristirahat sejenak di tempat ini… Nama tempatnya Danau Yonbekang.. Sebenarnya nama asli tempatnya sih ga tahu, ga pernah nanya-nanya juga sih.. Haha.. Itu hanya sebutan dari mimin saja sob.. Lokasinya memang di belakang perumahan yonbekang cibinong bogor.. Dari arah citeureup, belok kiri ke jalan disamping mall cibinong, terus belok kanan ke arah pemakaman umum, danaunya tak jauh dari pemakaman umum tersebut..

Tempatnya rapi, bersih dan sejuk karena dipinggir-pinggir danaunya ditumbuhi pepohonan rindang, dibawah pohon tersebut dibuatkan tempat duduk untuk kita bisa duduk-duduk disitu menikmati indahnya pemandangan alam danau, airnya juga bersih dan jernih.. sambil nyeruput kopi atau minuman dingin menyegarkan membuat kita betah berlama-lama disini.. Makanan atau minumannya bisa kita pesan di warkop yang berjejer sepanjang danau tersebut.. Mantafff..

Walaupun sudah ada tempat kolam pemancingan ikan di sebrang jalan, namun para pemancing sering juga memancing di danau ini sob.. Mungkin karena gratis kali ya.. Haha..

Nah, bagi sobat yang kebetulan hendak ke arah sana, silahkan mampir.. Bukan promosi loh, cuma ngasih info az, siapa tahu bermanfaat..

Ok deh, sekian dulu ya sob.. Next time akan mimin share lagi tempat-tempat menarik yang lainnya.. Terimakasih sudah mampir.. See you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *