Satria FU FI Mendapatkan Penghargaan Sebagai Best of The Best Bebek Versi Motorplus.. Ajiiibbbb..

Suzuki Satria FU FI kembali mendapatkan penghargaan bergengsi.. Setelah sebelumnya menyabet penghargaan sebagai best hyper cub dan best of the best cub 2018 versi majalah otomotif, kali ini satria fu fi menyabet penghargaan lagi sebagai best of the best bebek dari majalah motorplus. Mantafff.. Semakin banyak penghargaan, semakin menunjukan bahwa satria fu fi ini merupakan motor bebek / ayago terbaik yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya..

Selain itu, satria fu fi ini juga meraih penghargaan sebagai best bebek sport 150cc. Memang tidak bisa dipandang sebelah mata, saat ini satria fu fi merupakan yang terbaik dikelasnya, unggul karena memiliki teknologi tinggi dan performa yang mumpuni.. Dalam beberapa pengetesan adu kencang belum ada satu pun yang mampu mengalahkannya, sekalipun jika dihadapkan dengan motor sport 150cc (4tak) modern yang beredar di indonesia, satria fu fi mampu mengimbanginya bahkan mengunggulinya..

Selain di sektor mesin yang powerfull, juga nyaman dipakai harian karena memiliki sasis frame twinspar yang kokoh, ringan dan dinamis sehingga mudah dikendarai. Serta memiliki suspensi yang lembut dan jok yang empuk.. Tampilan di area speedometer juga sudah lengkap dan full digital, sehingga mudah dibaca dan memudahkan rider dalam memantau informasi kondisi kendaraan..

Last, semoga dengan berbagai penghargaan yang diraihnya akan berimbas pada penjualannya yang akan semakin laris dan meyakinkan calon konsumen bahwa satria fu fi merupakan pilihan yang tepat bagi penggemar motor bebek atau ayago..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *