Honda Sonic Kembali Mengungguli Suzuki Satria FU FI.. Data AISI Maret 2018.

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Kembali tentang data AISI di bulan maret 2018. Kali ini tentang motor ayago yang dihuni oleh Suzuki Satria FU FI dan Honda Sonic.. Kapan ya yamaha ikutan nyemplung ke kelas ini, entahlah biarkan saja, yamaha lagi enjoy dengan big skutiknya.. Hehe.. Kali ini Honda sonic kembali unggul atas seterunya tersebut.. Cekidot sob..

Pasar bebek termasuk ayago, saat ini sedang bergairah sob, dimana penjualannya di bulan maret sebanyak 41.380 unit atau tumbuh sekitar 38% dari penjualan di bulan februari yang sebesar 29.778 unit. Berapa distribusi kedua ayago ini..

Satria FU FI merupakan ayago terkuat saat ini bahkan dari semua jenis motor bebek yang beredar sekalipun belum ada yang mampu menandinginya. Namun ternyata performa jualannya justru melempem, di bulan maret ini hanya terdistribusi sebanyak 1.561 unit saja.. Sedangkan honda sonic yang notabene memiliki spesifikasi mesin yang lebih imperior dibanding satria fu fi, performa jualannya ternyata lebih baik sob. Di bulan maret 2018 berhasil terdistribusi sebanyak 2.302 unit..

Ok sobat, see kian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir. See you.

Sumber: viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *