Nmax 155 Semakin Di Depan.. PCX 150 Lokal Laris Maniiisss..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Data AISI tentang skutik gambot sudah keluar sob, kali ini tentang skutik gambot fenomenal siapa lagi kalau bukan Yamaha NMax 155.. Walaupun mulai tahun 2018 ini ditemani sang rival, yakni PCX 150 lokal, yang tidak bisa dianggap remeh, namun penjualannya terus melejit. Sedangkan sang pendatang baru yang hadir dengan seabreg fitur yang bikin ngiler, penjualannya pun tak kalah mencengangkan.. Berapakah distribusinya di bulan maret 2018? Cekidot sob..

Yamaha NMax yang bisa dikatakan sebagai pelopor skutik gambot murah meriah, sepak terjangnya memang cukup meyakinkan dan terus mengalami kenaikan, walaupun diterpa isu-isu yang kurang enak didengar, tapi tetap saja tak tergoyahkan.. Diawal tahun 2018 ini hadir dengan penyegaran disektor speedometer yang lebih cantik, dan juga dibagian suspensi belakang yang sudah mengadopsi suspensi model tabung sehingga semakin nyaman dikendarai.. Yamaha NMax 155, di bulan maret 2018 ini terdistribusi sebanyak 40.965 unit, atau naik sekitar 20% dari bulan februari 2018 yang terdistribusi sebanyak 34.044 unit.. Ajiibb..

Bagaimana dengan sang rival? Honda PCX 150 Lokal, hadir dengan beberapa pembaruan dari sang PCX 150 CBU, diharapkan mampu menjegal sang pemimpin pasar.. Namun sepertinya hal tersebut masih jauh dari harapan.. Mungkin karena masih banyaknya jumlah inden yang harus dilayani dan faktor lainnya.. Meski begitu rapor penjualannya bisa dikatakan sangat bagus dan laris manisss. Honda PCX 150 lokal di bulan maret 2018 ini berhasil terdistribusi sebanyak 16.623 unit yang artinya mengalami kenaikan sebanyak 72% dari total distribusi di bulan februari 2018 yang sebesar 9.661 unit.. Wowww naik 72% sob..

Last, perang skutik gambot akan terus berlanjut.. Nmax wajib waspada karena sekalinya lengah, akan terdepak dari singgasana dan PCX lokal akan memimpin pasar.. So, keduanya harus terus berjuang dan berupaya memberikan yang terbaik..

Ok sobat, sekian dulu ya… Terimakasih sudah mampir.. See you.

Sumber: viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *