Yamaha R15 V3.. Juara Sport Full Fairing 150 CC, Otomotif Award 2018.. Wajar Enggak Sih..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Dalam artikel sebelumnya telah dijabarkan bahwa yamaha berhasil mendapatkan 9 penghargaan bergengsi dalam ajang Otomotif Award 2018, yang diselenggarakan oleh majalah otomotif di jakarta pada tanggal 28 maret 2018 yang lalu. Salah satu kategori yang dimenangkan yamaha tersebut adalah Best Sport 150 CC, baik sport naked maupun sport fairingnya.. Kalau di Sport Naked 150 CC yang jadi jawara adalah Vixion R, maka di Sport Fairing 150 CC di raih oleh Yamaha R15 V3.. Mantafff.. Wajar enggak sih..

Kalo menurut mimin sih wajar lah ya bisa menang… Sebab sebagai seorang biker, tentunya kita menginginkan sebuah motor yang hampir atau mendekati sempurna, klo sempurna mah ga mungkinlah ya.. Hehe.. Nah, apa yang kita inginkan tersebut hampir semua ada di Yamaha R15 V3.. Tampang udah keren, bodi besar bak moge.. Fork USD ada, swing arm banana ada, penambah tenaga (VVA) ada, power paling beringas, dan fitur-fitur lainnya yang tidak dimiliki oleh saingannya.. Kurang apalagi coba!!!

Jadi wajar dong kalau R15 V3 pantas menang, wong kaya fitur dan motor sport terkuat dikelasnya kok.. Hehe.. Semoga penghargaan ini menjadi modal yang berharga dalam pertarungan yang sesungguhnya, yakni “penjualan”.. Yang meraih penghargaan belum tentu laris dalam jualannya, begitu juga yang jualannya laris pun belum tentu menjadi juara dalam ajang penghargaan seperti ini.. Betul apa betul..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *