Skutik Ini Baru Seumur Jagung Udah Dapat 3 Penghargaan Dalam Otomotif Award Tahun 2018.. Ruarrrr Biasa

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Dalam acara Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan di jakarta tanggal 28 maret 2018, berbagai jenis motor berhasil tampil sebagai jawara di kelasnya masing-masing. Namun ada yang menarik nih sob, skutik ini berhasil menjadi yang terbaik, padahal kehadirannya di dunia persilatan eh permotoran tanah air belum lama loh alias masih seumur jagung, tapi sudah berhasil menjadi yang terbaik di tiga kategori sekaligus.. Wowww.. Motor apa itu sob.. Cekidot.

Dalam ajang Otomotif Award tahun 2018, dipilih skutik yang terbaik di kategori:

  • Low skutik 110-125cc
  • High skutik 110-125cc
  • Skutik retro 110-125cc
  • Skutik 150cc
  • Skutik 150cc retro
  • Skutik 250cc
  • Best of the best skutik

Dan skutik ini berhasil menjadi jawara sebagai best skutik 150, best of the best skutik, dan bike of the year tahun 2018… Skutik tersebut adalah Honda PCX Lokal.. Wowww

Dulu kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar motor honda, khususnya yang mendambakan big skutik murah dari honda.. Meskipun sering terdengar isu bahwa PCX lokal ini downgrade dari PCX CBU dan mesinnya dikatakan serupa mesin Vario 150 tetapi tidak menyurutkan niat penggemar PCX 150 Lokal untuk meminangnya.. Apapun itu, kontroversi selalu hadir dalam setiap persaingan khususnya di dunia roda dua, tapi setidaknya dengan meraih predikat sebagai yang terbaik dalam Otomotif Award 2018 ini membuktikan bahwa potensi PCX 150 lokal cukup menjanjikan dan juga merupakan produk bagus..

Akankah hal ini berimbas pada penjualannya ke depan? Mungkin saja.. Selamat ya buat Honda PCX 150 Lokal..

Ok sobat.. Sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Pict: kobayogas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *