Pagi – Pagi Udah Dapat Kabar Kurang Sedap..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Alhamdulillah pagi-pagi udah gerimis nih, tapi aktivitas harus tetap lanjut sob.. Gerimis atau hujan jangan dijadiin alasan buat kita males-malesan beraktivitas ya sob, karena gerimis atau hujan itu merupakan rejeki bagi kita.. Kalau ga ada hujan, bumi ini akan panas dan gersang.. So, bersyukurlah.. Seperti pribahasa sedia payung sebelum hujan.. Nah biar ga terhambat aktivitasnya, pakai payung saja sob, bagi biker pakai jas hujan dong… Mosok motor jutaan bisa kebeli, jas hujan yang cuma puluhan ribu sampai ratusan ribu ga mampu beli.. Hehe.. Sebelum berangkat ke tempat kerja, biasanya mimin mengecek hape dulu untuk melihat ada kabar apa nih di sosmed.. Betapa kagetnya sob, ternyata ada kabar kurang sedap.. Hiks..

Seorang blogger yang ngakunya dari desa mengabarkan berita di group WhatsApp, bahwa per hari ini bakal ada kenaikan harga BBM dari pertamina.. What!!! Kok sudah naik lagi sih, perasaan belum lama deh harga BBM naik, eh sekarang naik lagi.. Hadeuhh.. Kebetulan hari ini jadwal si jet wahid isi BBM nih, kenapa ga kemaren ya ngisinya, ya sudah lah langsung meluncur saja ke tekape eh pom bensin, sekaligus mengecek apa benar sudah mulai ada kenaikan..

Bagi mimin sih ini adalah kabar buruk, maklumlah dari kalangan bawah, entah bagi sobat sekalian.. Ya walaupun kenaikannya ga seberapa sih tapi pasti nanti akan berimbas ke yang lainnya.. Nasib nasib..

Setelah isi full tank pertalite, minta struknya dan ternyata memang betul harga BBM sudah naik sob.. Kemaren masih Rp7.600, sekarang jadi Rp7.800.. Semoga kedepannya tidak mengalami kenaikan lagi ya sob, syukur-syukur malah turun… Mudah-mudahan..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

2 Replies to “Pagi – Pagi Udah Dapat Kabar Kurang Sedap..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *