Yamaha Vixion R Keren Kok… Tapi..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Siapa yang tak kenal dengan Yamaha Vixion.. Dari kids jaman old sampai kids jaman now pasti mengenalnya.. Hehe.. Sejak tahun 2007 silam kehadirannya sudah meramaikan blantika permotoran di negeri tercinta ini.. Tanpa kehadirannya mungkin kita akan disuguhi oleh motor yang itu-itu saja, desain yang begitu-begitu saja.. Sedikit banyaknya kita harus berterimakasih sama si Vixion ini.. Haha.. Kembali ke judul.. Vixion R merupakan klan Vixion terbaru yang desainnya 11-12 dengan Vixion Standar, cuma beda di bagian mesin dan beberapa bagian pembeda lainnya..

Vixion terbaru ini memang memiliki desain yang menurut sebagian orang kurang menarik, kurang ganteng atau kurang apalah gitu.. Namun menurut sebagian orang lainnya, katakanlah Fans-nya, sudah cukup bagus kok.. Walaupun begitu nama besar vixion memang sudah tidak diragukan lagi, kualitasnya jaminan mutu, komunitasnya tersebar dipenjuru tanah air, spare part aftermarket bejibun..

Memang salah satu faktor yang menentukan laris tidaknya suatu produk, khususnya motor, ada di desainnya… Kadang ada calon konsumen yang lebih mementingkan desain ketimbang mesinnya, meskipun secara spek mesinnya biasa saja tapi jika desainnya bagus, calon konsumen akan menjatuhkan pilihannya ke motor tersebut.. Namun ada juga calon konsumen yang lebih prefer ke spek mesin dan menjadikan faktor desain nomor sekian.. So, setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, jadi tidak bisa disamaratakan ya sob..

Kembali soal desain Vixion Standar maupun Vixion R, menurut pandangan mimin sih memang butuh waktu yang cukup lama untuk menilai bahwa desainnya ini sudah cukup bagus.. Bukan berarti jelek dan bukan pula keren sangat ya sob.. Selera sih.. Hehe.. Nah jika kita foto pun, di angle-angle tertentu memang terlihat kurang pas atau kurang fotogenic si vixion ini.. Tapi menurut mimin lagi nih sob, di dua angle ini si vixion terlihat cukup keren dan ganteng, auranya terlihat bagus, gagah dan maskulin… Hehe.. Cekidot sob..

Gimana sob, setuju engga dengan pendapat mimin.. Engga juga ga apa-apa sih, selera terserah masing-masing ya sob.. Hehe..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

8 Replies to “Yamaha Vixion R Keren Kok… Tapi..”

    1. Tukang goreng..
      Melihatnya jgn lurus dari belakng, tapi rada ke samping dikit, seperti foto terlampir, baru terlihat ganteng jiga uing.. #eh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *