Nama Beat Memang Mantafff.. Beat Street Pun Ikutan Laris…

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Honda beat merupakan motor sebelas juta umat, eh sekarang udah 12 juta umat belum ya.. Pokoknya belasan juta umat lah ya.. Seteru abadi yamaha mio ini sangat diminati semua kalangan, desainnya keren, ringkas, menarik, gesit, irit dan tentunya harganya paling murah diantara metik honda lainnya.. Honda beat memiliki beberapa varian, salah satunya adalah beat street.. Nah kalau beat street ini rivalnya adalah yamaha x ride.. Hehe.

Awalnya, selama bertahun-tahun xride bermain sendirian dan penjualannya pun moncer.. Seperti biasa, kalau ada segmen yang ramai, honda akhirnya selalu nimbrung, masuk dan bermain disana.. Sejak kedatangan beat street, penjualan xride pun akhirnya menurun.. Yamaha kemudian merespon dan mengupgrade xride, tapi sudah terlambat..

Beberapa hari yang lalu, mimin melihat Honda beat street kinyis-kinyis dan belum ada nopolnya, terparkir didepan parkiran kantor.. Cukup lama juga memandanginya dan akhirnya dengan terpaksa mengatakan, keren juga nih.. Xixixi.. Pantas saja salah satu blogger jateng yang ganteng dan kharismatik, melego verzanya demi untuk mendapatkan beat street ini.. Haha..

Cukup banyak juga nih beat street dijalanan.. Bahkan tetangga yang dulunya setia pakai mio senyum, kepincut juga sama beat sreet.. Beuhhh nama “beat” memang tokcer, ampuh dan sakti.. laris maniisss tanpa tanding.. Mantafff lah pokona mah..

Ok deh sob.. Sekian dulu ya artikel enteng-entengannya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *