Data AISI Februari 2018.. New Ninja 250 FI Terlalu Perkasa, CBR250RR Kurang Bergairah, R25 Mengintip…

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Masih tentang data AISI di bulan februari 2018. Kali ini mengenai kelas 250cc yang di isi oleh 3 samurai jepang yakni Kawasaki New Ninja 250 FI, Yamaha R25 dan Honda CBR250RR.. Nampaknya di kelas 250cc ini belum terjadi perubahan yang berarti, masih seperti bulan-bulan sebelumnya.. Berapa perolehan distribusinya? Langsung saja disimak sob..

Nampaknya nama “Ninja” masih terlalu tangguh untuk diruntuhkan, karena ada ungkapan “motor fairing itu ninja” atau “ga ninja ga cinta”.. Haha.. Ada-ada saja ya sob.. Tapi memang nama ” Ninja” ini cukup mengakar kuat di benak masyarakat awam maupun biker pada umumnya.. Imagenya bahkan mungkin bisa mengalahkan nama kawasaki itu sendiri.. New Ninja 250 FI di bulan februari 2018 ini total distribusinya meninggalkan jauh rival-rivalnya dengan perolehan sebesar 2.188 unit..

Bagaimana dengan Honda CBR250RR? Jagoan Honda dikelas seperempat liter yang hadir dengan amunisi full fitur, yang diharapkan sebagai lawan tangguh belum mampu berbicara banyak melawan kedigdayaan New Ninja 250 FI, bahkan untuk mendekatinya saja sulit sekali.. Perolehan distribusinya di bulan februari 2018 nangkring di angka 201 unit.

Sedangkan Yamaha R25 cukup puas di posisi buncit dengan angka wholesales sebesar 83 unit.. Mungkin karena lebih memprioritaskan ekspornya daripada pasar lokal, atau mungkin juga sedang wait & see untuk kemudian mencari momen yang tepat dalam meluncurkan All New R25..

Ok deh sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Sumber: om leo, 7leopold7.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *