Data AISI Februari 2018.. Honda Sonic Unggul Atas Satria FU FI.

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Masih seputar data AISI, kali ini di kelas ayago yang di huni oleh dua kontestan yaitu Honda Sonic dan Suzuki Satria FU FI.. Yamaha kapan ya bikin ayago.. Hehe.. Tak kalah seru dengan kelas lainnya, di kelas ayago juga terjadi persaingan sengit.. Seperti di kelas sport fairing 150cc dan sport naked 150cc, kembali honda mengambil alih serta memimpin pasar di kelas ayago.. Mantafff.. Berapa jumlah distribusi kedua ayago ini, cekidot sob..

Suzuki Satria FU FI merupakan ayago terkencang saat ini, suksesor Satria FU karbu ini tak diragukan lagi durabilitas dan kehandalan mesinnya. Selain kencang, juga sangat irit untuk ukuran mesin 150cc.. Di bulan februari 2018, penjualan Satria FU FI mengalami penurunan cukup banyak dibandingkan bulan januari 2018 dan hanya sanggup mencapai 983 unit.

Bagaimana dengan Honda Sonic. Meskipun secara spek mesin lebih imperior dibandingkan dengan Suzuki Satria FU FI, ternyata konsumen lebih memilih honda sonic.. Di bulan februari 2018 ini Honda Sonic berhasil mengalahkan rivalnya tersebut dengan meraih angka penjualan sebesar 2.818 unit. Selisih yang cukup banyak..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Sumber: viva.co.id

2 Replies to “Data AISI Februari 2018.. Honda Sonic Unggul Atas Satria FU FI.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *