Data Aisi Februari 2018.. Siapa Yang Terbaik Di Kelas Sport Naked 150cc.. Suzuki GSX-S150 cuma mengintip..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Masih tentang data AISI bulan februari 2018, kali ini mengenai dua seteru abadi di kelas sport naked 150cc, siapa lagi kalau bukan Yamaha Vixion vs Honda CB150R. Sedangkan Suzuki GSX-S belum bisa menunjukan keperkasaannya jadi kehadirannya dapat dikatakan sebagai pelengkap saja.. Namun Vixion dan CB150R tetap harus berhati-hati dengan Suzuki GSX-S150 ini karena sewaktu-waktu bisa saja mengancam eksistensi keduanya.. Nah, berapakah raihan distribusi ketiganya di bulan februari 2018.. Cekidot..

Sejak januari 2018 penjualan dikelas sport naked 150cc kurang menggembirakan dan di bulan februari ini pun penjualannya tetap melemah.. Entah apa penyebabnya, apakah karena shifting demand? Atau karena kondisi pasar sedang lesu..

All New Vixion saat ini di jual dalam dua versi, yaitu Vixion Standar dan Vixion R. Vixion bertahun tahun selalu menjadi yang terbaik di kelas ini dan selalu menjadi raja sport 150cc. Namun di awal tahun 2018 ini sepertinya Vixion mendapat tantangan cukup berat dari rivalnya, karena di bulan februari 2018 ini distribusinya sangat sedikit sekali.. Faktor desain disinyalir sebagai poin minusnya karena dinilai kurang sesuai dengan selera pasar.. Meskipun begitu, Vixion tetap bisa meraih penjualan sebesar 2.508 unit.

Sedangkan rivalnya, yakni Honda CB150R sebenarnya juga tanpa kelemahan, namun penjualannya cukup tangguh karena berhasil menorehkan distribusi sebanyak 7.168 unit. Jumlah tersebut meninggalkan Vixion sangat jauh dengan selisih sebesar 4.660 unit.. Wowww..

Adapun Suzuki GSX-S150 penjualannya belum mampu mendekati 100 unit, karena cuma berhasil didistribusikan sebanyak 63 unit.. PR yang sangat berat buat Suzuki.. Jika ingin bertarung dengan Vixion dan CB150R, Suzuki GSX-S150 sepertinya wajib dipermak habis-habisan..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Sumber: viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *