Sebuah Kondisi Jalan Yang Memperihatinkan…

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Setiap daerah tentunya mempunyai kondisi jalanan yang berbeda-beda, ada yang memiliki jalanan yang mulus, ada yang rusak sedang bahkan ada yang rusak parah.. Ada yang jalanannya di aspal, ada yang di cor alias di beton, bahkan ada yang cuma tanah doang atau bebatuan yang dirapikan.. Beruntungnya kita yang tinggal di perkotaan, meskipun terkendala dengan yang namanya macet setidaknya tetap kudu bersyukur karena memiliki sarana jalan yang memadai. Nah, apa yang akan sobat lakukan jika dihadapkan dengan kondisi jalanan yang seperti ini..

Akun yang bernama Rindu Pada Seseorang, mengupload foto sebuah jalanan yang menurut beliau berlokasi di Morowali.. Sungguh kondisi jalanan yang memperihatinkan dan butuh penanganan segera, karena terlihat sangat membahayakan siapapun yang melewatinya.. Kondisi jalannya belum diaspal, masih berupa tanah dan terlihat becek serta berlumpur karena mungkin sebelumnya sudah turun hujan..

Tampak sebuah mobil dan beberapa motor terjebak disana dan sangat kesulitan untuk melewatinya.. Istilahnya maju kena mundur pun kena.. Saya rasa jenis motor trail sekalipun akan tetap kesulitan dan butuh skill yang mumpuni untuk dapat melewatinya..

Last, semoga pihak terkait segera memperbaikinya sehingga dapat tercipta fasilitas umum jalan raya yang layak dan siapapun yang lewat sana bisa merasakan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanannya masing-masing..

Ok sobat, sekian dulu.. Terimakasih sudah mampir.. See you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *