NMax 155 VS PCX 150 Lokal.. 1:0 Untuk Kemenangan NMax..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Membahas data aisi memang menarik sekali. Kali ini tentang penjualan Nmax versus PCX lokal. Kalau di bulan-bulan sebelumnya Nmax selalu dikait-kaitkan dengan Vario 150 dan PCX tidak diperhitungkan, saat ini tidak lagi sob.. Untuk seterusnya Nmax tidak lagi dihadapkan dengan vario 250, karena sudah dapat lawan tanding yang sepadan, yakni PCX 150 lokal.. Nah, penasaran berapa jumlah distribusi antara NMax 155 vs PCX lokal di bulan februari 2018? Cekidot..

Honda PCX lokal yang digadang-gadang sebagai rival kuat dan akan mengancam eksistensi dari penguasa pasar yakni Nmax 155 VVA, karena membawa fitur-fitur dan desain yang ciamik, nyatanya tidak terbukti atau mungkin belum terbukti kali ya sob.. Sebab penjualan Nmax tetap tak terganggu dan masih stabil diangka lebih dari 30ribuan unit, tepatnya 34.044 unit.

Sedangkan distribusi PCX lokal sendiri mencapai 9.661 unit.. Sebagai pendatang baru, pencapaian tersebut cukup lumayan lah ya.. Hal ini bisa jadi karena terkendala inden yang cukup lama..

Skor sementara 1:0 untuk kemenangan NMax 155.. Tapi perjalanan masih panjang sob, apapun bisa saja terjadi.. Apakah di bulan berikutnya PCX lokal bisa membalikan keadaan?? Kita nantikan saja kiprah keduanya..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. See you.

Sumber: detikoto

2 Replies to “NMax 155 VS PCX 150 Lokal.. 1:0 Untuk Kemenangan NMax..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *