BIKER SUBUHAN.. Wadah Yang Tepat Bagi Biker…

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Dunia biker memang unik, dunia biker memang penuh kontroversi, dunia biker memang penuh misteri, dunia biker memang menarik.. Tak jarang ada saja kelakuan para biker yang kadang menurut kita aneh, alay, pikasebeleun, bikin KZL.. Ada yang mencari sensasi, mencari jati diri supaya diakui, ada yang mencoba menunjukan kebolehannya dijalan ataupun di dumay.. Hampir setiap hari kita selalu disuguhi berita tentang ulah para biker tersebut.. Tapi tak sedikit pula bahkan banyak sekali biker yang berperilaku lebih baik, sopan, dewasa, berwibawa, dan bahkan selalu menonjolkan sisi positifnya…

Saat ini banyak sekali terbentuk komunitas-komunitas motor, baik komunitas satu merk motor maupun lintas merk.. Dalam komunitas tersebut kita bisa menyalurkan aspirasi, bergaul, melakukan kegiatan positif bersama-sama, dan hal lainnya.. Dengan bergabung langsung maupun tidak langsung dengan komunitas tersebut, kita jadi punya teman baru, sodara, bahkan mungkin jodoh.. Siapa tahu ya sob.. Hehe.. Tapi apapun komunitasnya, kita tetap satu aspal satu beton ya sob.

Dapat kabar dari sahabat FB yang kebetulan satu kampung dengan mimin.. Xixi.. Beliau mengabarkan bahwa di sukabumi ada komunitas yang namanya BIKER SUBUHAN.. Tapi kabarnya di kota-kota lainnya juga sudah ada dan sudah berjalan cukup lama.. Aduh, mimin kudet nih.. Xixi.. Tentunya BIKER SUBUHAN ini bisa menjadi wadah yang tepat bagi para biker dalam melakukan hal-hal positif. Namanya saja BIKER SUBUHAN, tentunya kegiatan pokoknya adalah menjalankan kewajiban shalat subuh bersama-sama alias berjama’ah di mesjid. Wah mantafff ya, dunianya dapat akhiratnya juga dapat.

Kegiatan positif BIKER SUBUHAN yang lainnya adalah pengajian ke majlis-majlis, setiap 2 minggu sekali silaturahmi, dan lain-lainnya.. Kemudian bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, BIKER SUBUHAN bersama tim panitia lainnya akan mengadakan acara tersebut pada tanggal 10 Maret 2018, yang bertempat di Kp. Pasir Reungit RT 03/08 Desa Jaya Bakti Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, dimulai dari pukul 19.00 sampai dengan selesai.

Nah, bagi sobat yang kebetulan dekat dengan lokasi bisa merapat kesana. Yang jauh juga ga rugi kok untuk hadir karena pasti bisa mendapat pahala diakhirat kelak..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. Semoga bermanfaat..

Special Thank’s: Topan Topani

4 Replies to “BIKER SUBUHAN.. Wadah Yang Tepat Bagi Biker…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *