Honda PCX 150 Lokal.. Berikut OTR dan Simulasi Kreditnya Untuk Daerah Bogor…

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Honda PCX 150 lokal sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer honda di seluruh tanah air, siap untuk dijemput oleh calon konsumen yang sudah inden maupun yang akan melakukan pembelian secara langsung.. Seperti kita ketahui, untuk OTR jakarta, Honda PCX 150 lokal ini dibanderol sebesar Rp 27.700.000 untuk varian CBS-nya, sedangkan untuk varian ABS dihargai sebesar Rp 30.700.000.

Tentunya tiap-tiap daerah memiliki harga OTR yang berbeda-beda tergantung dari variabel-variabel yang mempengaruhinya.. Nah, berapa sih OTR untuk daerah bogor? Berikut mimin sertakan sekalian simulasi kreditnya, biar sobat yang ingin meminangnya secara kredit bisa menimang-nimangnya mana yang cocok sesuai isi dompet masing-masing.. Hehe..

Honda PCX 150 (ABS), OTR Bogor sebesar Rp30.900.000

Sedangkan untuk PCX 150 (CBS), OTR bogor sebesar Rp27.900.000

Nah, silahkan sobat berhitung, kira-kira mana yang cocok, sesuaikan dengan isi dompet dan kemampuan.. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. So, silahkan bagi sobat yang berdomisili di bogor dan sekitarnya segera merapat ke dealer terdekat, siapa tahu sudah ada unit yang di display..

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah berkunjung.. Jangan lupa baca artikel yang lainnya ya.. See you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *