Siapa Pembuat Batu Bersusun di Daerah Cidahu Kabupaten Sukabumi Yang Menggegerkan Itu? Ini Dia…

Selamat sore sobat… Apa kabar? Masih ingat dengan peristiwa batu bersusun beberapa waktu yang lalu yang dianggap mistis? Fenomena tersebut sempat viral di medsos.. Kejadian tersebut tepatnya berada di sebuah sungai yang bernama sungai cibojong di kecamatan cidahu kabupaten sukabumi.. Penasaran siapa pembuatnya? Cekidot..

Sebenarnya hal tersebut adalah sebuah karya seni yang disebut Rock Balancing.. Mungkin di negara kita masih belum begitu familiar jadi masih dianggap aneh dan suka dikait-kaitkan dengan hal mistis. Tapi di negara lain hal tersebut sudah lumrah dan biasa, tapi ga sembarang orang loh bisa melakukannya… Jadi yang bisa melakukannya kita acungi dua jempol sob.. Hehe.. So, lupakan hal-hal yang berbau mistis ya..

Nah, penasaran siapa pembuat atau yang memperkenalkan seni menyusun batu di daerah cidahu tersebut? Ini dia…

Akun bernama Ridwan Supandi mengupload foto-fotonya di FACEBOOK URANG CIDAHU. Ternyata pembuat batu bersusun tersebut bernama Rahmat Afandi… Berikut komentar akun ridwan supandi:

Jalmina mah cicingeun, tp kanyataan na menggegerkan. Warga cidahu khususna daerah pasir doton bangga punya seniman seperti rahmat. Butuh waktu dan kesabaran

Translate kalimat pertama: “orangnya pendiam, tapi kenyataannya menggegerkan”..

Waahh.. Mantaff kang Rahmat Afandi.. Diam-diam ternyata menghanyutkan ya… Hehe.. Lanjutkan karyanya kang..

Berikut foto lainnya..

Ok sobat.. Sekian dulu ya… Terimakasih sudah mampir.. Baca artikel yang lainnya ya… See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *