Kedai Hijau.. Salah Satu Alternatif Tempat Makan Di Cileungsi – Bogor..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Sejenak kita melupakan dunia otomotif.. sekali-kali kita membahas tentang dunia kuliner, tempat nongkrong atau tempat hiburan keluarga, asik kali ya.. Hehe.. Kali ini mimin akan coba membahas tentang salah satu tempat makan yang lumayan terkenal, lokasinya tentu ga jauh-jauh dari daerah cileungsi. Cekidot sob..

Cileungsi, sebuah daerah di ujung timur kota bogor yang merupakan salah satu kota penyangga ibukota jakarta. Berbatasan langsung dengan bekasi dan cibubur, membuatnya semakin ramai tiap waktu dan sayangnya semakin macet.. Hihi.. Di cileungsi banyak sekali tempat-tempat menarik yang dapat kita kunjungi seperti tempat liburan keluarga, yakni taman buah mekarsari, water joy, dan lain-lain.. Kemudian tempat shopping, seperti Giants, Metropolitan Mall, Ramayana.. Maupun tempat kuliner yang tersebar dimana-mana, salah satunya seperti yang akan kita bahas kali ini.. Kedai Hijau..

Yups, kedai hijau berada ditempat strategis karena berada dekat terminal cileungsi dan berada di jalan penghubung antara jalan raya cileungsi-jonggol dan cileungsi-bogor.. Tepatnya berada di tengah-tengah perumahan permata cibubur.. Tempatnya selalu ramai dan memang sudah terkenal sih.. πŸ™‚ sering digunakan juga sebagai tempat reunian, nongkrong bersama teman, keluarga maupun pacar, ehem ehem..

Mimin sering kesini buat makan siang bareng teman-teman sekantor, biasanya sih kalau ada yang ulang tahun suka makan-makan disini juga, lumayan dapet gratisan.. Eh, hehehe.. Tempatnya lumayan nyaman, sejuk, bersih, bisa sambil lesehan juga. Tempat parkirnya lega.. Makanannya enak-enak dan juga murah meriah sob.. Ada ayam goreng, ayam bakar, bebek goreng, dan lain-lain.. Yang paling mimin suka nih yang pake sambal rica-rica.. Beuhhh sambalnya pedeesss.. Sampai keringat bercucuran sob.. Hahaaha..

Kalau sobat kebetulan lewat cileungsi dan mencari tempat makan, bisa nih jadi alternatif pilihan.. Maaf ya mimin bukan mempromosiin loh, dibayar juga kagak.. Haha.. Cuma sharing az.. πŸ™‚

Ok sobat, sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir.. Baca juga artikel yang lainnya ya.. See you

2 Replies to “Kedai Hijau.. Salah Satu Alternatif Tempat Makan Di Cileungsi – Bogor..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *