Honda Verza Berubah Nama Menjadi CB150 Verza.. Hari Ini Tanggal 20 Februari 2018, Resmi Dirilis..

Selamat siang sobat.. Apa kabar? Hari ini lagi ramai berita tentang facelift Honda Verza nih sob. Acaranya cukup meriah yang dihadiri para pecinta otomotif dari berbagai kalangan.. Tampaknya memang sudah waktunya sih sang motor pekerjanya honda ini dilakukan perubahan yang lebih baik lagi. Gosip tentang Honda Verza lampu bulat ini sebenarnya sudah lama terdengar, dan hari ini benar-benar terwujud sob.. Nah seperti apa wujud barunya, mangga disimak..

Bertempat di Jakarta International Expo kemayoran, Honda merilis Verza terbaru.. Kali ini namanya berubah menjadi CB150 Verza.. Spesifikasi mesin tetap seperti versi sebelumnya, bahkan suspensi belakangnya tetap pakai suspensi stereo aka suspensi ganda.. Yang cukup menarik adalah headlamp-nya berubah menjadi bulat seperti desain motor-motor retro sob, masih pakai bohlam biasa sih belum LED.. Kemudian shroud di tangki juga berubah dan ada tulisan “CB”-nya.. Lalu speedometernya digital mirip kepunyaan CRF150L, Secure Key Shutter, New Fuel Cap model stupa yang terlihat lebih tangguh, knalpot model baru.

Untuk OTR Honda CB150 Verza, yaitu Rp.19.300.000 untuk tipe Standar (velg jari-jari) dan Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel (velg racing). Berikut penampakannya yang mimin dapatkan dari berbagai sumber..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *